Tuesday, December 22, 2009

e.m.p.t.y

Gw : “Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” (kaget dan teriak dengan kekuatan sekonyong-konyong koder, hahhay)

miss y : (kaget, ada wak aung lepas kontrol kayak barusan itu, hehe) “Maaf ya mbak, abisan tadi mbak keliatan kosong banget, gg ada semangat hidup, jalan gg ngeliat ke depan, lemes banget, bla.bla.bla…” (merasa bersalah)

Gw : ”Aduh, gpp kok miss y, tadi aku emang lagi bengong banget, gg fokus, aku yg minta maaf, udah lebai gitu teriaknya, maaf ya..”

miss y : =)

Gw : =) (tapi abis itu seperginya miss y langsung manyun gg jelas)


Aduh pemirsa, emang hari itu gw terlihat segitu “kosong”-nya ya ?? So sorry deh, buat semua orang yang jadi kena imbas ke”kosong”an gw di hari dimana gw emang ngerasa klo hidup gw beneran SUCKS abis. That’s it. Mangap, beribu mangap yah, hehe. I'm guilty nih.


Hari itu gw gak lagi dapet (menstruasi, red), tapi sensi-nya sudah tak tertolong lagi, sangat ngalahin cewek-cewek yang lagi pada dapet di hari itu. Mungkin hal ini imbas dari kekecewaan gw keadaan yang ada saat itu. Masalah yang gw punya, numpuk-numpuk jadi satu, lama-lama jadi gunung, dan di hari itu sepertinya meletuslah itu gunung. Ditambah lagi badan sedang sangat tidak fit. Semua orang berubah jadi sangat menyebalkan di mata gw, tanpa terkecuali. Dan gw benci banget, kok gw bisa ngerasa kayak gitu.


Sampe detik ini gw masih penasaran, biasanya kan klo orang lagi kosong gitu pasti langsung kesurupan. Kok gw enggak yah ? Aduh, gw asli bukan pengen nantangin atau gimana-gimana, cuma ngerasa beruntung aja, gak ada makhluk lain yang mengambil alih komando dalam tubuh begeng nan seksong ini, ketika kondisinya lagi bener-bener vacum of power, hayahhh, kayak ngomongin negara aja dah, hihi. Itu artinya, Alloh masih sayang banget sama gw, buktinya gw slalu dijagain kemana-mana, kapanpun dan dalam keadaan gimanapun juga. Alhamdulillah Ya Alloh, =)


Di sini, gw cuma pengen minta maaf sama semuanya aja, yang secara langsung maupun tidak langsung terkena dampak negatif dari meletusnya gunung emosi gw saat itu. Sepertinya kesabaran gw emang bener-bener lagi diuji.


Ya Alloh, berikanlah aku kekuatan untuk mengatasi semua ini, amin*

No comments:

Post a Comment