Tuesday, March 30, 2010

sebuah ee

"Seperti ular seperti ular yang sangat berbisa sangat berbisa"

Itu adalah penggalan lirik lagunya Hello yang berjudul "Ular Berbisa". Gue gak lagi ngebahas tentang lagu ini, tapi tentang kelakuan seorang yang menyebut dirinya "temen" gue, tapi kelakuannya di belakang gue justru bikin gue ragu, akan siapa sebenarnya dia. Entah dosa apa yang udah gue perbuat ke dia, sampe dia segitu "jahat"-nya sama gue.

Mungkin emang gue pernah ngelakuin sesuatu yang secara gue gak sadar udah bikin dia sakit hati sama gue. Tapi klo emang kayak gitu ceritanya, kenapa juga ga dia omongin sama gue secara langsung. Sepahit apapun itu, akan lebih baik klo diomongin di depan gue, biar gue bisa introspeksi diri juga kan?

Ah, udah lah. Males banget deh gue ngebahas yang kayak beginian lagi. Basi. Udah basi banget lagian. Tapi yang jelas, dalam berteman, ga usah deh ada yang namanya pura-pura, ga usah bohong, ga usah ada yang ditutup-tutupin, ga penting banget tau ga! Gue ga nuntut yang muluk-muluk dalam berteman. Gue cuma minta dua hal.

Ketulusan dan Kejujuran.

Buat "sebuah ee", ga usah bermuka dua lagi, gue udah tau semuanya.

No comments:

Post a Comment