Friday, October 28, 2011

Gomawo~

Just want to say thank you for all of you guys for ur great surprise, wishes and gift for my 23rd :*


Kalian lah yang selalu ada buat gue, baik di saat senang maupun sedih. Selalu bisa diandalkan di setiap keadaan. Ngertiin gue luar dalem, kayak mesin X-ray. Ga cuma bisa diajak seneng-seneng doang tapi bisa diajak susah juga. Begitu fleksibel. 



Ur wish for me, not the first but the last at that day, and so tender, love it ! 
Last minute of the day.. I wanna say a little pray for you my dearest. May Alloh bless you with happiness, health and wealth. May Alloh give you aman, selamat,lancar and barokah with your final assignment. May Alloh give you,a prince charming who will comes in the right time at the right place and lead you to jannah ;) Amiin :*”
Amiin amiin amiin, ajkk my beloved onnie. Melting gue langsung bacanya. Bleh, bleh, bleh, bakat ngegombal lo emang paling dewa deh, semakin hari, semakin terasah aja. Thanks to ur hubby for that, kekeke :))



Tapi tapi tapi, ulah terkini lo terhadap pintu kamar gue masih menorehkan luka~ luka~ luka~ di hati ini. How dare you ! Mengungkit semua yang udah dengan susah payah gue lupain tapi tetep ga bisa-bisa juga, yaitu perasaan gue buat Kang Mas Rio Dewanto. Dengan adanya foto sahabat gue (Atiqah Hasiholan, red) di pintu kamar, yang notabene bakalan gue liat terus setiap gue mau masuk ke kamar, gue semakin teringat sama sejarah terciptanya lagu “Dillema”, yakni single pertama Cherrybelle itu. Aigoo.. Aigoo.. :___(


Ucapan pertama yang terima, yang ngingetin gue klo hari itu gue ulang tahun. Saking stress-nya semaleman ngerjain revisian sampe lupa klo hari itu adalah “sesuatu”, hoho. Thanks for that ^^



Dan dan dan, nomu nomu nomu gomawo yo buat jam dindingnya yang lucu banget nget nget, cocok sama warna dinding kamar gue. Emang paling ngerti deh klo udah dua tahun belakangan ini ga ada jam dinding di kamar gue :D


Entah kapan dan gimana lo ngerencanain dan ngebuat surprise ini, sampe gue bener-bener tercengang, terkejut dan ternganga-nganga ngeliatnya. So simple, but so cool !! Beneran ga nyangka bakalan ngedapetin pengalaman semacam ini di umur gue yang, ehm, udah ah ga usah dibahas lagi :p
Ekspresi gue begitu buka pintu, kirain ada surat-surat penyitaan asset yang datang dari pengadilan atau surat tagihan utang ini, utang itu yang bertebaran dan malang melintang di antara pintu dan jendela kamar gue (efek kebanyakan nonton Korean dramas). Tapi ternyata..



Dan untuk mengabadikan dan mengingatkan diri gue pribadi, maka hari berikutnya gue pindahin ke dinding kamar gue. Cancaaaa~



        Buat lo yang jauh di sana, kita emang terpisah daratan dan lautan, miles~ miles~ away, tapi gue ngerasa, klo misalnya lo masih di sini, lo pasti bakalan jadi otak di balik adegan basah ba’da magrib di Al Fath di hari itu bergabung dengan Tata dan Nurul, ck.ck.ck. Sore itu ceritanya gue abis mandi, lagi jemur handuk, eh tiba-tiba terjadilah penyiraman itu. lo tau gue disiram pake apa selain air ? kecap pedas dan bubuk kopi ! kreatif banget kan anak Al Fath itu. Daebak ! Alhasil jadilah gue mandi dua kali malam itu, ditambah harus keramas malem-malem, berasa abis ngapain gitu ya, kekeke :))
        Ajkk buat doanya yang singkat, padat, jelas, tapi dalem dan tepat sasaran. You know me so well lah kekasihku :* Semoga Alloh memberikan kemudahan dan kelancaran buat kehamilan dan persalinan lo nanti ya sayang :*


Semoga, setelah nanti kita udah ga bisa sering-sering ketemu lagi, kita bisa tetep "deket", dan kita bisa menggunakan account Skype kita dengan sebagaimana mestinya. hehe..
amiin :)

No comments:

Post a Comment