Monday, January 9, 2012

4 Hari Untuk Selamanya (Part 3)

>>30 Januari 2011
Kami benar-benar dimanjakan dan kenyang oleh yang namanya pantai. Kemaren sore nangkep sunset, pagi ini kami ke pantai Karlina lagi, pengennya sih nangkep sunrise, tapi apalah daya langitnya mendung, jadi ga ketangkep lagi deh, gagal maning, gagal maning, huhu. Tapi bagaimanapun, pantai tetaplah pantai dengan pesona pasir, ombak, angin dan karangnya yang selalu seru buat dijadiin tempat bersenang-senang. Anyway, let’s have some fun guys!! :D



Abis sarapan, beres-beres dan pamitan sama keluarga temen gue, akhirnya kami jadi juga ke Green Canyon. Kenapa gue bilang akhirnya jadi juga ? Karena kemaren kami terancam ga jadi ke GC gara-gara pemandu kami pas di cagar alam Pangandaran bilang klo airnya lagi pasang, airnya lagi tinggi, bahaya klo mau naik perahu untuk menyusuri GC. Tapi bagaimana pun, kita (baca: gue) ga boleh nyerah gitu aja dong sama yang namanya tujuan utama kita (baca: gue). Karena gue sampe ngotot-ngototan sama Abang, tentang jadi atau enggaknya kami ke GC hari itu. *manyun
Tapi, tapi, tapi, setelah sampai di pintu loket GC dan petugasnya bilang aman buat naik perahu, akhirnyaa~ akhirnyaa~ akhirnyaa~ jadi jugaa~ pemirsa gue (baca: kami) ke GREEN CANYON!! Secara sejak gue liat liputan di TV tentang GC pas gue masih SMA, gue udah terpesona abis, dan bertekad gue harus kesana suatu saat nanti, harus! Alhamdulillah, akhirnya kesampean juga, salah satu mimpi dalam hidup gue :D




To be continue..

No comments:

Post a Comment