Sunday, January 8, 2012

Iseng-iseng Bareng Butet (Part II)

Hari itu gw baru bangun tidur. Waktu mau ke kamar mandi, ngelewatin kamar butet dong. Eh ternyata dia lagi beres-beres kamar, gue langsung sujud syukur di depan kamar dia. Seraya memanjatkan doa kepada yang Maha Kuasa “Subhanalloh, akhirnya hatinya butet tergerak juga untuk beberes kamar. Ya Alloh, lalu kapan hati ini akan tergerak Ya Alloh, kapaaan?”. (Ini posisi kamar gue penuh barang yang berceceran, sampe lantainya ga keliatan, semua ketutupan barang. Bahkan klo gue mau nyari sebuah barang, butuh waktu yang lama untuk menemukannya. Maka gue berharap gue bisa mendapatkan wahyu yang sama seperti wahyu yang didapatkan butet di pagi itu). Haha, ga ding. Gue langsung ngerecokin seperti biasanya, dan akhirnya gw ngeliat ada sesuatu yang berbeda di jendela butet. Ada balon warna-warni.
Waktu gue kecil, gue suka bikin dekor surprise party buat sodara-sodara gue. Dengan berbekal kertas krep, dan balon warna-warni gue pun berkreasi, imajinasi “liar” di otak gue pun berkelana, yang akhirnya dilaksanakan oleh kedua tangan mungil gue. Apa yang dipikir, maka jadilah. Dan hari itu kejadian lagi, apa yang ada di pikiran gue, maka jadilah. Dengan bermodal balon warna-warni yang dimiliki butet, maka jadilah.

Ini balon di jendela butet

Maka jadilah. Kamar gue dan kamar butet sekarang berhiaskan balon warna-warni dan kertas krep merah-putih. Sungguh semarak dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia oleh 2 WNI galau yang datang terlalu cepat, mengingat ini masih bulan Januari.

Ini balon di langit-langit kamar gue

Sungguh, sungguh sesuatu~..


No comments:

Post a Comment