Monday, March 22, 2010

Happy Ending Please...



Gambar di atas adalah poster drama korea yang baru aja selesai gw tonton, judulnya IRIS, yang ga happy ending. Betapa menyebalkannya jenis-jenis film seperti ini, bikin geregetan aja, sepanjang kisah kan udah susah dan sedih-sedih terus, masak akhirnya ga dikasih happy ending pula. Udah dibela-belain ditonton di tengah hecticnya tugas kuliah dan ngaji yang numpuk, ternyata akhirnya ga bahagia. Ugh, rasanya pengen gw dorong aja tuh sutradara dari kursinya biar jatuh terjengkang ke belakang, biar rasa !!

Sekarang gw mulai demam drama korea lagi nih. Klo dulu biasanya heboh sama temen-temen SMP dan SMA, nongkrongin Indosiar setiap jam 4 sore buat nonton drama korea yang diputer setiap hari, dan keesokan harinya mendiskusikan (atau ngegosip ?? hehe) tentang kelanjutan kisah-kisahnya. Rasanya pengen kembali ke masa-masa itu, masa dimana setiap hari gw akan dengan rajinnya ngeberesin rumah sebelum jam 4, mulai dari nyapu, ngepel sampe mandi lebih awal (biasanya baru masuk kamar mandi klo bokap udah pulang kantor, hihi) hanya untuk nonton drama korea pujaan hati itu dengan tenang (tanpa gangguan nyokap yang ngoprak-ngoprak nyuruh gw mandi), hehe.

Sekarang yang kayak gitu cuma bisa dikenang doang. Karena sekarang ga gitu lagi cara gw buat nonton drama. Sekarang gw liat langsung DVD-nya, cihui. Klo nyokap gw tau kelakuan gw sekarang bisa nyap-nyap dia, bisa tiba-tiba dimatiin nih laptop tanpa di shutdown dulu. Secara waktu di rumah pas liburan semester kemaren aja gitu, gw ke-gap nonton Full House sampe jam 3 pagi, padahal gw udah nonton juga, cuma nderes aja, hihi. Waktu itu nyokap bangun dari tidurnya, berjalan ke arah kulkas, minum terus nyadar klo anaknya ada yang belom tidur dan lagi nonton DVD, langsung aja tanpa babibu lagi langsung dicabut tuh kabel TV dan DVD Playernya dimatiin gitu aja.

Nyokap : "TIDUR !!!", sambil melototin gw
Gw : "...", cuma bisa manyun dan langsung menghempaskan badan ke kasur
"Ibu nyebelin deh", membenamkan kepala di bawah selimut.
Nyokap : "Kamu yg nyebelin, kayak ga ada besok aja, kayak belom pernah nonton aja"
Gw : "Kan tanggung Ibu, dikit lagi selesai itu", membela diri
Nyokap : "Tidur !!", tetap tidak gentar
Gw : "Iya, iya..", menyerah pada akhirnya

Dalam hati gw bertekad, besok di kos gw balas dendam nonton drama korea sepuasnya, sampe jam berapa aja tanpa ada yang protes.
"Buahahahahahaha", ketawa setan.

Tapi klo gini jadinya, ceritanya ga happy ending, gw jadi nyesel juga, bela-belain nonton nonstop sampe pagi, padahal lagi ga enak badan. Soalnya gw bakalan kepikiran sama drama itu sampe berhari-hari, dasar lebai !!

Ibu, maafkanlah anakmu ini, muah muah =*

No comments:

Post a Comment