Saturday, December 26, 2009

[bad hair day] HELP !!

Gue BT banget ya, sama pegawai salon yang meng-handle rambut gw selama gue nyalon di situ. Coba aja bayangin, sekarang rambut gue jadi blonde dengan hi-light merah menyala aja gitu ?! Iiiiiyucks !!

Padahal pas masuk salon, gue niatnya pengen model rambut long wavy layer-nya Blake Lively, tapi akhirnya yang ada malah jadi kayak cewek ganguru gitu. Gue pengen nangis banget, pengen nampar bolak-balik mbak-mbaknya pake rambut gw, kayak di iklan shampo tuh, gebok copet pake rambut, hehe. So desperate deh gue saat itu. Mana bagian atas rambut gue motongnya kependekan lagi, dudul banget sih itu orang. Huft*



cewek ganguro ini namanya

Whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! T_T

Gue bakalan nuntut tuh salon atas perbuatan tidak menyenangkan, dan gue minta ganti rugi sebesar 50juta.Dan uang itu akan gue pergunakan sebagaimana mestinya, yang tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memulai perawatan rambut gw dari nol lagi. Iya, bener-bener dari NOL.

Secara gw ogah banget ya, punya rambut kayak permen kapas warna-warni gitu. Jadi yang akan gue lakuin pertama kali adalah mangkas habis semuanya, sampe bener-bener BOTAK !! Abis itu, gue akan make uang yang 50juta tadi buat beli shampo, dan perawatan, mulai dari creambath, hairmask, sampe hairspa secara rutin sampe rambutnya numbuh sepanjang rambut gue ketika sebelum menjadi ganguru. Klo misalnya ternyata uangnya kurang, gue bakal minta tambah lagi, dan mereka harus memenuhi permintaan gue itu. Rasakan itu !!

Dan penutupnya, dia harus merealisasikan keinginan pertama gue yang telah dihancurkan oleh salon itu, yaitu seperti menjadi seperti ini :



ini baru blake lively

PS : But, I’m so lucky, it’s just a dream aniway, hehe.

No comments:

Post a Comment