Monday, June 14, 2010

Gw lagi omw menuju kampus. seperti biasa klo lagi ga berangkat bareng sama my sunrise, gw pasti dengerin radio atau ga muter playlist di mp4 gw. saat itu kebetulan gw lagi dengerin radio, entah radio mana, gw ga gitu merhatiin, yang jelas salah satu radio swasta di jogja. biasanya klo lagu yang diputer adalah lagu yang gw kenal dan hafal, gw pasti girang banget dan langsung ikutan nyanyi (baca : komat-kamit tanpa suara) sambil terus berjalan tanpa henti.

Tapi tiba-tiba ada satu lagu berbahasa Indonesia berirama pop yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi wanita, langkah kaki gw langsung terhenti seketika begitu saja. Liriknya nampol abis. 4 thumbs way up deh buat yang nyiptain lagu itu. gw simak lagu itu sampe lagu itu selesai, sambil gw inget-inget liriknya, buat key word googling pulang kuliah nanti.

Setelah gw googling dan download, gw dengerin dan perhatiin lagi liriknya, gw semakin yakin, klo para mantan harus mendengarkan lagu ini. Yang nyanyi itu Deedeee, agak alay memang cara penulisan namanya, begitu kurang efektif dan efisien, boros huruf "E". Tapi ya seperti yang gue bilang tadi, lagu ini sangat mantabun toyyibun buat mereka.
kira-kira begini nih liriknya :
Ku kan pergi Jauh
Ku harap kau tau itu
Ku pergi kan lama
Ku mau kau tau itu

Dengarkanlah aku
Beginilah Maksudku
Lupakanlah Aku
Dan semua kisah kita

Semua kan coba katakan padamu
Agar kau tetap menunggu diriku
Tapi bukan itu mauku
Kasih lupakanlah diriku
tinggalkanlah aku

Sudahlah kini kita
Jangan lagi bersama
Sudahlah kini kita
Saatnya tuk berpisah

Cobalah tuk dengarkan
apa yang ku katakan
Kasih tinggalkanlah diriku

Maafkanlah aku bila ku menyakitimu
Coba tuk mengerti masih banyak waktumu
Jangan buang semua waktumu tuk diriku
Ku menyayangimu dan ingin kau bahagia

Semua kan coba katakan padamu
Agar kau tetap menunggu diriku
Tapi bukan itu mauku
Kasih lupakanlah diriku
tinggalkanlah aku

Sudahlah kini kita
Jangan lagi bersama
Sudahlah kini kita
Saatnya tuk berpisah
Bukannya kini kita
tak ada rasa sayang
Bukannya kini kita
tak ada rasa cinta

Cobalah tuk dengarkan
apa yang ku katakan
Kasih tinggalkanlah diriku

Mungkin cerita kita
kini harus mununggu
Mungkin juga inilah
akhir cerita itu

Sudahlah kini kita
Jangan lagi bersama
Sudahlah kini kita
Saatnya tuk berpisah
Bukannya kini kita
tak ada rasa sayang
Bukannya kini kita
tak ada rasa cinta

Sudahlah kini kita
Jangan lagi bersama
Sudahlah kini kita
Saatnya tuk berpisah

Cobalah tuk dengarkan
apa yang ku katakan
Kasih tinggalkanlah diriku
 
Judulnya itu Dengarkanlah Aku. Dan buat para mantan, silahkan download dan dengarkan lagu ini baik-baik. Yang baik-baik loh, =)

No comments:

Post a Comment