Monday, June 14, 2010

suatu hari nanti


Situpatenggang-Bandung
Mei 2007

Foto di atas gw ambil dari camera hp gw 3 tahun yang lalu. Di saat keputusasaan gw mencapai puncaknya. Saat dimana gw pengen dihargai dan diperjuangkan. Tapi apa yang gw pengen ga gw dapetin saat itu. Bener-bener pengen bisa nampar dia berkali-kali sampai puas. Sebegitu ga berharganya kah gw buat lo sampe lo ga bisa ngargain dan merjuangin gw ? Bener-bener heartbreaker sejati lo ya. Dan gw bener-bener lebih bodoh daripada keledai. Karena keledai pun ga akan pernah tersandung di tempat yang sama. Lah gw malah jatuh cinta dan patah hati, dua kali pula dan sama orang yang sama.

Kemaren gw baru aja abis dari sana lagi. Rasanya perjalanan gw dari Jogja ke Bandung kemaren itu, udah kayak bawa SAMPAH yang banyak banget, kondisinya udah membusuk dan menumpuk. Dan sesampainya di Bandung, di tempat yang sama kayak 3 tahun yang lalu gw buang SAMPAH sial itu tadi. 

Gw udah janji sama diri gw sendiri, klo toh gw nangis lagi karena lo doang, itu akan jadi tetes air mata terakhir gw buat lo. And I was crying and screaming overthere for the last time, for you. Yes. I did. Dan setelah itu lega banget rasanya. Tiada terkira. Alhamdulillah.

Sepanjang dan selama berada di tempat itu gw selalu dengerin sebuah lagu yang bisa dibilang sangat mewakili isi hati gw saat itu. Tangan gw selalu gw taroh di sisi perahu, di atas permukaan air danau, gw celupin sebatas mata tangan gw, rasanya dingin banget sampe menusuk tulang, sakit. Gw anggep air danau itu pipi lo, gw nampar pipi lo sepanjang gw menyebrangi danau. PUAS.

-------------------------------------------------------------------------------
Someday

Someday you'll gonna realize
One day you'll see through my eyes
But then i won't even be there
I'll be happy somewhere
Even if i can't

I know
You dont really see my worth
You think your the last guy on earth
Well i've got news for you
I know i'm not that strong
But it won't take long
Won't take long  

Coz someday, someone's gonna love me
The way, i want you to need me
Someday, someone's gonna take your place
One day i'll forget about you
You'll see, i won't even miss you
Someday, someday

But now
I know you can't tell
I'm down,and i'm not down anyway
But one day these tears
They will all run dry
I won't have to cry
Sweet goodbye

Coz someday, someone's gonna love me
The way, i want you to need me
Someday, someone's gonna take your place
One day i'll forget about you
You'll see, i won't even miss you
Someday, someday 

by : Nina
--------------------------------------------------------------------------------

PS : I dedicated this song for you boy, check that's out, enjoy !!

No comments:

Post a Comment