Wednesday, November 3, 2010

Pak Kumisku Sayang : Edisi Pertama


Untuk ke depannya, dalam kategori ini, gue bakal nge-post tentang keajaiban dari bokap gue tersayang, yaitu Bpk. Yusman, yang punya banyak nama beken, seperti Pak Raden, Babeh, Pak Kumis, SBY (Seorang Bapak Yusman) atau bahkan terkadang juga dipanggil Bolot, karena disinyalir memiliki kemiripan dengan salah satu komedian kondang di Indonesia, H.Bolot.
# Baterai


Ilustrasi : Gue lagi KKN, bokap nelpon malem-malem, tiba-tiba mati lampu dong.
Gue       : Wih, mati lampu loh beh di sini.
Bokap   : Di kampung sih. Hahahahaha *ngece bener nih Pak Kumis satu
Gue       : Namanya juga KKN ya, ga lucu kali klo di kota.
Bokap   : Ya udah besok kamu beli baterai ya.
Gue       : Baterai ? Buat apa ? Lilin kali atau lampu minyak ?
Bokap   : Baterai, sekalian sama batunya, biar klo mati lampu lagi gampang.
Gue       : Please deh. Itu senter namanya, diisinya pake batu baterai.
Bokap   : Ya itulah maksudnya. Hahahaha
Gue       : Mana ada baterai diisi batu terus bisa ngeluarin cahaya. Aneh.
Bokap   : Hahahahaha. Iya, besok dibeli ya.
                Inilah salah satu keajaiban bokap gue. Dia selalu menyebut senter dengan sebutan baterai. Entah hal apa yang memotivasi beliau untuk terus menggunakan kosakatanya untuk benda kecil yang dapat mengeluarkan cahaya sampai tahun 2010 ini. Wallohu’alam.

No comments:

Post a Comment