Monday, May 9, 2011

Gw Bisa Bangun Pagi


Hari ini temen gw seminar skripsi. Namanya Anggi, orangnya cantik, anggun dan menawan. Sebelas dua belas sama gw gitu deh. Tapi sialnya, dia ngadain seminar di pagi buta. Hal yang sangat jarang terjadi di jurusan gw. And fyi, bangun pagi adalah musuh abadi gw.
Temen gw udah ngewanti-wanti banget dari kemaren klo gw dan temen-temen sekelas lainnya harus datang ke seminar dia, klo ga ancamannya cukup fatal, bagi yang ga hadir di seminar dia pagi ini akan di-remove dari friends list dia di Facebook. Haha. Tapi gw ga takut sama ancaman itu, karena dia sendiri yang akan rugi klo nge-remove gw, buahahahaha. *ketawa setan* Ga ding, klo itu terjadi berarti parah banget gw ga jadi temennya Anggi di fb, parah banget, parah banget, parah banget, kekekeke
Jadilah pagi ini gw bangun pagi. Seperti biasanya, gw ditelfon My Sunrise sampe gw bener-bener bangun. Dan ternyata ada sms juga dari Anggi, dia ngebangunin gw juga ternyata. “Gomawo yo Enji Unnie ^^”. Singkat cerita hari ini gw bisa bangun pagi.
Tapi ternyata semuanya tidak berakhir di sini. Ternyata ada banyak pihak yang mempertanyakan kapabilitas gw untuk bangun pagi.
Tersangka #1
Nama: Popo
Tingkah: Dia nge-tweet pagi-pagi mempertanyakan kehadiran gw sama My Sunrise di seminarnya Anggi pagi ini.
Pembahasan: Padahal dia sendiri ga dateng tuh, wkwkwkwkwk. Bener-bener ngece ! Ga sopan ! Dia pikir gw ga bisa bangun pagi. Jangan ngeremehin gw woi ! :P
Tersangka #2 dan #3
Nama: Butet dan My Onnie
Tingkah: Ternyata tiap pagi mereka selalu maen tebak-tebakan. “Apakah Endah udah bangun ? Atau belum ?”.
Pembahasan: Permainan yang cukup menarik. Indikator mereka adalah posisi terakhir sandal (apakah sudah geser, berubah posisi atau tidak bergerak dan tidak berubah sama sekali) dan posisi jendela (apakah sudah terbuka setengah atau pol, dan bagaimana dengan gordyn-nya sudah di gulung atau belum). Sungguh jenis permainan yang sangat cerdas dan begitu kreatif. Ck.ck.ck.
Inilah penampakan tempat tidur dan bantal gue yang asli posesif abis, terutama di pagi hari.
Buat gw, bangun pagi itu ga asik. Sebenernya bangun siang lebih ga asik lagi sih, tapi tetep aja gw ga suka bangun pagi. Tapi, untuk hal-hal tertentu, gw akan melakukan pengecualian, seperti misalnya mau mudik naik kereta pagi, ada wawancara di perusahaan, ada kuliah pagi, ada ujian pagi, mau pergi jalan-jalan, dan alasan-alasan lain yang worth it sama perjuangan gw untuk melawan musuh abadi gw itu.
Tapi tetep, ga akan pernah ada pengecualian buat yang namanya telfon dan sms di pagi hari. Ini bukan settingan hp gw, tapi semua telfon dan sms yang datang di pagi hari, akan ter-skip secara otomatis dari otak gw. Akan susah bagi gw buat nelfon balik dan bales sms dari mereka-mereka itu, karena seperti yg gw bilang sebelumnya, semuanya akan ter-skip secara otomatis. Karena yang akan gw lakuin adalah megang handphone, liat layar, liat nama penelfon atau pengirim sms, seketika jadi kesel dan benci sama pemilik nama itu, naroh hp gitu aja dan di mana aja, meluk bantal, tarik selimut, lanjut tidur lagi.

Conclusion          :
Gw bisa bangun pagi. Asalkan ada alasannya.
Hidup Ngebo !!

1 comment: