Sunday, January 15, 2012

"Bae-bae" di Bandung LesTARI :)

Kamis, 12 Januari  2012 mungkin bisa dibilang hari terakhir gue sama dongsaeng (junior, red) gue, Tari, untuk bisa menggila bareng di Jogja. Karena sekitar akhir bulan ini dia bakalan cus  dari Jogja dan stay di Bandung buat penelitian skripsinya. As always, gue paling benci sama yang namanya perpisahan. Januari tahun lalu gue ditinggalin sama kekasih gue Nope, yang kuliah D3-nya udah selesai. Tahun ini di bulan yang sama gue harus ditinggal juga sama Tari. *berkaca-kaca*

Jadilah kemaren kami berdua menikmati kebersamaan yang entah kapan bisa terulang lagi. Awalnya rencana kita pengen karaokean, tapi karena kurang personil, jadi kita mutusin untuk jalan aja ke Malioboro. Kenapa? Karena kita nyari tempat yang ga mungkin ada di Bandung, kekeke. Dan sesuai dengan janji yang dibuat Tari ke gue dari tahun lalu (baca: Desember 2011), abis dia selesai UAS, dia pengen ngajak gue ke suatu tempat. Dia begitu pintar menyimpan rahasia, penuh teka-teki dan bikin gue penasaran, karena sampe hari itu tiba gue bener-bener blank, ga tau sama sekali gue mau dibawa kemana sama dia.
Dan begitu tau, gue langsung speechless. Gue cuma bisa meluk dia dari belakang (posisi kita lagi di atas motor, dia di depan dan gue di belakang-ofcourse) sambil bilang “Uwaaaah, gomawo ajkk Tari, muah muah muah..”. Jujur gue terharu banget sama apa yang udah dia lakuin buat gue selama ini, terutama di hari itu. Hari dimana gue dibawa ke tempat yang bisa dibilang termasuk surga dunia buat gue, ajkk Tariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D

Lo “bae-bae” ya Tar selama di Bandung nanti, jangan tergoyahkan, setia pada satu hati, fokus tar, fokus! Fokus sama skripsi lo maksudnya, hahaha :P Yang tekun, yang sabar, yang semangat ngerjainnya. Lo harus bersyukur karena dosbing lo asik, dan itu harus dimanfaatkan biar skripsi lo bisa cepet selesai. Jaga kesehatan, jangan sampe kecapekan, nanti drop pula. Semangat Tar! Lo pasti bisa! I’ll be missing you :* Bahkan dari sekarang, sebelum lo berangkat pun, gue udah kangen duluan sama lo :____( Keep contact ya sayang :)

No comments:

Post a Comment