Saturday, December 26, 2009

Emosi Gue, Jadinya..

Aduh, makin panas aja ni kayaknya hubungan Indonesia sama Malaysia. Emang udah banyak yang negara itu lakuin, yang bikin orang-orang Indonesia panas dan marah. Dari ngeklaim Tari Pendet, trus rapper asal Malaysia yang njiplak abis SAYKOJI, dan masih banyak hal-hal yang dengan tidak kreatifnya dicopy aja gitu sama mereke, dasar COPYCAT !! Ups, sorry, kebawa emosi nih gue jadinya klo ngomongin mereka

Tapi yang bener-bener gue gak abis pikir ya, bisa-bisanya ada yang bilang klo gempa yang melanda Jogja tadi malem sekitar jam 23.12, yang kekuatannya cukup besar yaitu 6,8 SR, episentrum di Samudra Hindia, tenggara Wonosari-DIY, diartikan sebagai ”BALA BAGI INDONESIA KARENA TELAH MENGHINA MALAYSIA”.

Aduh, please deh, tolong banget ya, gak usah lebai gitu juga kali. Klo gitu berarti selama ini yang salah itu Indonesia dong ? Coba aja dipikir lagi klo ngomong, sekarang siapa emang yang suka mengklaim hak milik negara lain ? Siapa juga yang selalu setia memplagiat all the things about Indonesia ? Ayo dipikir lagi klo ngomong, jangan asal njeplak aja !! basi lo !!

No comments:

Post a Comment