Saturday, December 26, 2009

it's just a belababa

wuhuu..

this is my first posted here
belom siap buat cerita banyak nih, ntar-ntaran aja kali ya..

fyi, gue sebelumnya rajin posting lewat fs, alasannya simple aja, karena emang simple dan yang baca juga kebanyakan temen-temen di fs aja. Tujuan gw ngeblog juga simple kok, karena gue emang suka nulis, nulis apa aja yang ada di dalam pikiran gue, biasanya sih agak-agak gak masuk akal, dan gue akan seneng banget klo bisa bikin orang lain ketawa, apalagi setelah mereka baca tulisan gue, rasanya gue bisa lebih bahagia aja, haha.

buat yang mau baca juga, silahkan klik disini :

http://nuenle-potter.blog.friendster.com/

buat yang mau sharing tentang apa aja, just email me at nuenle@gmail.com

buat yang mau jadi temenn gue, silahkan add gue di friendster atau facebook dengan alamat yang sama.

buat yang mau YM-an sama gue, silahkan add nuenle_potter@yahoo.co.id

and the last is..

buat yang masih pengen baca tulisan-tulisan sarap gue, jangan pernah lupa buat baca postingan gue selanjutnya ya.
dijamin seru deh pokoknya.

that's for me

cu

justabelababa

No comments:

Post a Comment