Saturday, December 26, 2009

Menggigit Lidah

Di dunia ini, di kehidupan kita pribadi khususnya, kita sadari atau enggak, emang banyak hal-hal kecil yang biasa banget, tapi karena dibiasain, lama-lama jadi kebiasaan kita. Kayak gue, awalnya sih cuma buat ngilangin kebiasaan latah gw yang jaman gw smp dulu parahnya gak ketulungan itu, (tapi lama-lama gak gitu parah kok), yang lama-lama jadi kebiasaan buat gw.

Setiap nahan teriakan gw gigit lidah (biar dibilang udah gede, soalnya teriakan gw nyaring cempreng fals kayak anak TK ngeliat robot gedek gitu deh), nahan ketawa gigit lidah (biar gak keliatan masih ada keturunan mak lampir), nahan kaget gigit lidah (biar gak nyerocos yang gak jelas), klo kesandung gigit lidah (biar gak ngatain orang yang ada di depan gw), nahan takut gigit lidah (biar gak langsung ngibrit, tetep stay cool, padahal takutnya minta ampun), nahan pekikan kegembiraan melihat dia pun harus dengan gigit lidah, klo gak mau jejingkrakkan kayak anak-anak SMA jaman sekarang waktu ngeliat cowok-cowok BBF berlaga, ”Oh Kim Bum, Oh Gu Jun Pyo, Oh Lee Min Ho,,,,”, ups so sorry, gue ngelantur (ketauan deh aslinya, he) lama-lama abis nih lidah gw gigitin, ck.ck.ck.

No comments:

Post a Comment