Saturday, December 26, 2009

sleepy day

Setiap bulan puasa pasti begini nih jadinya, pola hidup jadi kacau, amburadul, gak jelas, kebolak-balik gak karuan. Setiap hari pasti diawali dengan terduduk malas di atas kasur, garuk-garuk kepala, ngeliat jam di dinding, ngeliat langit-langit (ngecek, ada cicak atau enggak), ngeliat hp (banyak miscall dari my sunrise yg dengan sabar dan rajinnya selalu ngebangunin gue tiap pagi di setiap harinya, dan akhirnya baru sadar klo “GUE (lagi-lagi, dan selalu..) KESIANGAN !!”

Lalu hari-hari gue jalani dengan kesadaran 50%, karena gue pasti selalu mengantuk, seharian, seharian selalu mengantuk, selalu, seharian, keren. Mata ini rasanya begitu berat untuk dibuka dan begitu ringan untuk ditutup, jadi gue ngambil pilihan yang paling mudah aja. Sampe kampus, duduk paling depan, karena yang belakang udah penuh, lalu dilanjutkan dengan menopang dagu, menundukan kepala dan kembalilah tertidur. Meleknya klo suara dosen mulai meninggi, atau klo temen-temen gue mulai ngusilin dan gangguin mimpi indah gue. Dasar, ganggu aja !!

Pulang kampus selalu gue sambut dengan penuh suka cita, langkah kaki terasa lebih ringan dan lebih semangat dibanding saat berangkat tadi, karena di kepala ini cuma tertuju sama satu kata “KASUR”. Sesampainya di kos langsung gue lanjutkan dengan beribadah (baca : molor) lagi deh. Kan tidurnya orang yang puasa itu adalah ibadah, daripada gue melek terus ngomongin orang, nonton gossip, ngelahan, nyanyi-nyanyi gak jelas, mending gue tidur lagi aja.

Malemnya gue pasti gak bisa tidur, gak akan bisa. Setelah sahur yang diawalkan, jadi sekitar jam 1 pagi, barulah ibadah lagi, dan besoknya pasti kesiangan lagi, lagi dan lagi, begitu seterusnya sampai bulan puasa ini berakhir. Mari beribadah kawan.. -_-


No comments:

Post a Comment