Saturday, December 26, 2009

MY BELOVED BUM BUM

Aduh, yang namanya kim bum itu ya, bener-bener selalu bisa aja, bikin gw jadi ekstra lebai. Tapi gue suka salut aja gitu sama dia, akting dia di BBF (Boys Before Flowers) itu beneran beda, coba aja perhatiin foto-foto dia yang masih imut-imut karena efek penyakit berondongsaurus yang dideritanya itu, iya, betul, ini karena dia itu kelahiran 1989, masih tuaan gue setahun (terus, kenapa gitu ?). Masih keliatan bocah banget kan, tapi giliran di bbf, selain dia kelihatan selalu charming (oh god,,=), dia juga bisa keliatan lebih dewasa, karakter playboy-nya kepancar banget, aktingnya juga dapet banget, gak kalah sama Ken Zhu di Meteor Garden deh.

Haha, jadi inget bebe, alias Iuni temen gue dari kecil yang masih saja stuck di rawamangun sana hingga saat ini, dia suka banget sama Ken Zhu, pemeran Xi Men di Hana Yori Dango versi Taiwan yang sempet sangat booming waktu gue smp dulu. Sampe-sampe dia nganggep dirinya itu istrinya Bang Ken (Ken Zhu, red), dan mereka udah nikah, tinggal bareng (ya iyalah, ngapain juga misah-misah) dan yup, betul, PUNYA ANAK, namanya Michael, mungkin ini karena dia ngefans banget sama Alm.Michael Jacson kali ya? (loh ?! apa hubungannya?) yang berjenis kelamin laki-laki. Jadi kebayang dong, percakapan kami di telepon setiap malam minggu sekali sejak gue resmi tinggal di Bekasi, kira-kira beginilah :
gue : ”eh, eh, gimana kabarnya Michael ??”
bebe : ”oh, baik-baik, itu dia lagi maenan perosotan sama bapaknya (bangken, red)”
gue : ”maen perosotan ? emang dia udah bisa ngapain aja sekarang ?”
bebe : ”udah bisa jalan, pelan-pelan tapi, dia lagi lucu-lucunya sekarang”
gue : ”....”
bebe : ”....”
gue & bebe : ”bwuakakakakakakakakaka” (jangan kaget, kami berdua emang sama-sama titisan miss K dari pohon jambunya Mbah Mono)
gue : ”gila lo !! sarap !!”
bebe : ”tapi ngangenin kan ?”
gue : ”iyaaaaaaa, kangennnnnnnnnnnnnnnn banget, abisan gg ada yang kayak elo disini, bt !!”

Trus selain itu si bebe juga masang semua posternya F4, terutama bangken di dinding kamarnya, sampe penuh semuanya, parah (yang nulis gg ngaca, dulu dinding kamarnya penuh sama poster apaan, dia gg kalah parah) !

Trus kapan itu waktu F4 dateng ke Indonesia buat ngadain konser yang tiketnya mahal banget saat itu, klo buat ukuran performance yang gak keren-keren amat macam F4. Ok, gue akuin they’re so cute, tapi klo gg bisa nyanyi, gg usah maksa juga kali, aji mumpung banget (yang nulis gg inget, klo dia pernah hafal dan masih hafal lagu-lagunya F4, sampe sekarang). Aniway, balik lagi ke topik, gue nemenin si bebe nyari tiket buat nonton konsernya, gue gak ikut nonton karena pada saat yang sama, gue harus pindahan dari rawamangun ke bekasi, bt si bebe gg bisa ikut nganter gara-gara dia harus prepare buat nonton malam harinya. Gila ya, siang-siang, panas-panas, macet-macet, tetep aja dibela-belain ke PRJ buat hunting tiket konser F4. Dan setelah dia nonton, dia langsung ngasih repot ke gue, klo saat bangken nyanyi solo sambil maen gitar, dia nangis bombay gitu aja, terharu katanya, serasa bangken nyanyiin lagi itu buat dia seorang, padahal dia nyanyiin lagu yang sama, di saat yang sama buat ribuan orang yang ada di lokasi malam itu.

Ini dari tadi gue ngomongin apa sih ? Dari Kim Bum jadi nyasar ke Bebe aja gitu, aduh, kebiasaan ni, ngelantur aja gue kerjanya. Yah, pada intinya, saat ini gue emang beneran lagi kangen banget sama Bebe yang sedang menatap matahari yang sama di langit Jakarta.

No comments:

Post a Comment