Saturday, December 26, 2009

My Fool Again

Akhir-akhir ini kerjaan gue makin gak beres aja, sekarang gue lagi rajin-rajinnya mengulang memori lama, bernostalgila bersama Kiting dengan menonton video klip Westlife bersama-sama di setiap harinya, sambil mengingat kembali betapa dudulnya gue dan adek gue dulu, begitu memuja, mencintai, menggilai, dan ngefansnya sama 5 cowok dari Irlandia yang kebetulan bersuara bagus tapi gak bisa main musik dan ngedance kayak N’SYNC atau Backstreet Boys itu, (well, gak semuanya juga sih, he). Dimulai dengan video mereka yang berjudul Fool Again, dilanjutkan dengan Season In The Sun, When You Looking Like That, Uptown Girl, dan My Love. Whoaaaaaaaaaa, gak nahan..

Dan gue langsung teringat sama Wawan, temen SD gue dulu, sekaligus merangkap sebagai gebetan gue saat itu. Yang berhasil gue racunin untuk mengubah model rambutnya menjadi seperti idolanya para idola gue di Westlife, yang gak lain dan gak bukan adalah Bryan McFadden. Dengan rambut belah pantatnya (baca : belah tengah) yang sangat amboi dan begitu ganteng di jamannya, sampai-sampai semua salon-salon cowok atau barber shop yang ada, pasti memampangkan gaya rambut para personil Westlife. Ajip tenan cah..
Gue : Wan, rambut lo ganti lah gayanya, udah gak asik tuh, ketinggalan jaman banget !!
Wawan : emang yang lagi in yang kayak gimana ?
Gue : itu loh wan, kayak Bryan-nya Westlife noh, belah tengah, keren banget deh
Wawan : oke !!
Besoknya, Si Wawan pake topi, dan mesam-mesem kayak orang udah lama gak boker
Gue : Kenapa lo senyum-senyum gitu ? Mana ? katanya mau potong kayak Bryan ?
Wawan : (melepas topi, merapikan tatanan kondenya, eh rambutnya) Gimana ??
Gue : Wah, sadaaaap, keren wan, keren, mirip Bryan deh lo sekarang (rambutnya doang kali ya ??)
Wawan : iya dong, gue gitu (tersenyum bangga)

Saat itu juga, gue langsung sadar, klo gue gak salah nulis nama dia di tembok depan rumah gue, yang bunyinya ”ENDAH LOVE WAWAN”. Walopun tulisan itu langsung gue timpa lagi pake tip-x, gara-gara ketauan sama temen-temen gue yang super rese itu, yang kebetulan lagi maen ke rumah, kan tengsin gue klo Wawan-nya tau. Pist ah Wan, =P

No comments:

Post a Comment