Wednesday, November 24, 2010

Wajib Militer

Gue pengen ngebelain cowok-cowok Korea Selatan yang sering diremehin sama temen-temen cowok gue di Indonesia. Haha, geli gue ngetiknya, kedengerannya kayak posisi gue sekarang lagi bukan di Indonesia aja, ;p

Oke, mereka sadar penampilan, pake baju pasti matching, berwarna pastel, warna yang cewek banget dan ga jarang mereka pake aksesoris ini itu, ga mau kalah sama ceweknya. Senyum mereka juga manis banget, ngalahin cewek pokoknya, sampe merek sering dibilang cowok cantik.

Tapi secantik-cantiknya mereka, tetep aja mereka ikutan WAMIL ya woi !!!! Mereka ngerasain susahnya jadi tentara, mereka ditempa kekuatan fisiknya, mereka tau gimana caranya make senjata. Sedangkan cowok-cowok Indonesia kebanyakan ? Bisa apa ? Klo tiba-tiba disuruh perang gimana ? Nilai plus buat cowok yang bisa bela diri deh pokoknya. Ga sekedar modal mulut doang buat ngegombalin cewek-cewek dan ngeremehin cowok-cowok Korea demenan gue.

No comments:

Post a Comment